Bengkalis- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis kembali melantik seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa yang ada di kampus ini. Tercatat 29 Organisasi kampus yang yang dilantik pada Jum’at pagi ini.

Pelantikan pengurus ormawa ini dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. Samsul Nizar, M.Ag di Lapangan Utama STAIN Bengkalis dengan didampingi oleh Pelaksana Tugas Wakil Ketua Tiga Bidang Kemahasiswaan Wira Sugiarto, S.I.P, M.Pd dan disaksikan oleh Plt Ketua Prodi dan Dosen yang ada di lingkungan STAIN Bengkalis.

Adapun Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam yang dilantik pada pagi ini untuk periode 2019-2020 diketuai oleh Muhammad Syukri. Mahasiswa aktif prodi Hukum Keluarga Islam STAIN Bengkalis dan dikuti oleh jajaran kepengurusan yaitu: Yudi Suhardi, Suriyani, Siti Sunarni, Norhaidi, Ida Juliana, Syifa Ulhani, Widiya, Syahrini dan lain-lain.

Dalam sambutananya, Plt ketua STAIN Bengkalis berpesan agar menjalankan proses organisasi dengan baik dan niatkan lillahita’ala agar semua bernilai Ibadah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala. Mengenai anggaran kemahasiswaan, Plt Ketua juga mengatakan akan berusaha meningkatkan anggaran dana kegiatan kemahasiswaan untuk periode tahun 2020.

Plt Ketua STAIN bengkalis juga mengingatkan kepada seuruh Ormawa agar tidak ikut dalam kegiatan politik praktis terutama pada ajang pemilihan unum yang akan datang.